Selasa, 05 Juni 2012

Ubud Bali

UBUD, Salah desa wisata yang sangat terkenal dimata dunia adalah Ubud Bali. Desa wisata dengan seni dan penghasil maestro seniman dunia ini menawarkan sejuta keindahan dan seni buah tangan masyarakatnya. Lokasi desa yang terletak diantara sawah dan hutan sehingga tercipta suasana yang sangat sejuk dan udara yang bersih.
Ubud juga dikenal sebagai desa seni budaya yang berkembang sangat pesat dan maju karena peradaban pariwisata, seni dan perkawinan campuran dengan dunia luar. Desa yang terkenal dengan Galeri dan seni ini hampir tak pernah sepi dari pelancong dan pengunjung, yang didukung oleh obyek-obyek wisata Taman wana Monkey Forest, Ubud Market pasar seni yang menjajakan barang kerajian, Vila Hotel, dan juga restaurant yang tersebar disetiap sudut jalan.
Ubud juga terkenal dengan obyek wisata Pura padang Tegal, yang didirikan pada awal abad 20. Pura yang memiliki Ornamen seni bangunan yang sangat kuno dan artistik. Mata Air Suci dibawah Patung komodo yang tersembunyi yang mana bila diminum dipercaya bisa menyembuhkan segala macam penyakit.
Desa Ubud mulai terkenal sejak tahun 1930 ketika seorang pelukis tradisional Walter Spies dan pelukis dari belanda Rudolf Bonnet yang mengunjungi  Ubud yang kemudian menetap di bali lama dan menghasilkan beberapa lukisan yang  sangat indah dan artistik bernilai seni tinggi. Ubud menjadi tempat yang paling romantis di bali bagi setiap pelacong, khususnya mereka merayakan bulan madu perkawinan. Mulai ketika matahari terbenam, pengunjung dapat mencari santap malam disepanjang jalan Monkey forest,  sekitar pengosekan ubud untuk menemukan restaurant dan tempat yang nyaman dan romantis dengan pasangan honeymoon anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Amazing post. Thanks..



Ubud Honeymoon Packages